Ragam Bentuk Tiang Lampu Jalan

 

Ragam Bentuk Tiang Lampu Jalan

Ragam Bentuk Tiang Lampu Jalan ­– Tiang lampu jalan merupakan salah satu infrastruktur yang ada pada jalan. Tiang lampu jalan sendiri sangatlah bermanfaat untuk masyarakat umum agar terhindar dari berbagai tindak kriminalitas. Seiring berjalannya waktu, saat ini sudah banyak tiang lampu jalan bermunculan dengan ragam dan bentuk yang berbeda – beda serta unik juga.

Ragam Bentuk Tiang Lampu Jalan

Sekian banyaknya pabrikasi tiang lampu jalan di Indonesia menjadikan mereka semua berlomba – loba untuk berinovasi untuk bisa membuat tiang lampu jalan dengan bentuk serta model yang cukup unik. Untuk harga jual dari tiang lampu jalan itu sendiri tergantung akan model serta tingkat kesulitan dari bentuk yang ingin dibuat.

Terdapat tiga jenis tiang lampu jalan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Untuk model pertama terdapat tiang lampu Antik, untuk model kedua terdapat tiang lampu klasik, dan untuk model terakhir ini mungkin untuk Anda yang menyukai model sederhana dapat mencoba tiang lampu taman minimalis.

Model Antik

Untuk model Antik ini pabrikasi tiang lampu jalan hanya membuat bentuknya seperti model era dulu, yang dimana bentuk tiang lampu yang dibuat memiliki bentuk yang cukup menyulitkan. Banyak yang meminati bentuk tiang lampu jalan ini karena sangat cocok diaplikasikan untuk taman yang ada pada rumah Anda.

Model Klasik

Untuk model Klasik ini tidak jauh berbeda dengan model tiang lampu jalan Antik. Mungkin hanya ada sedikit perbedaan pada tiang lampu jalan ini. Kalau model klasik ini banyak digunakan untuk daerah – daerah jalan perumahan elite atau taman – taman kota. Untuk Anda yang ingin memesan tiang lampu klasik ini pada pabrikasi tiang lampu jalan juga harus menunggu proses pembuatannya agar dapat terlihat sempurna.

Model Minimalis

Untuk yang terakhir ini adalah model tiang lampu taman minimalis, seperti namanya tiang lampu untuk jenis minimalis ini memang cukup banyak juga digunakan untuk taman. Tak kalah dengan model tiang lampu antik dan klasik, ekstensi dari tiang lampu minimalis ini juga sangat diminati oleh banyak orang.

Mungkin itu saja penjelasan yang dapat kami sampaikan untuk Anda, apabila ada penjelasan yang kurang dimengerti Anda dapat meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang tersedia. Untuk Anda yang berminat memesan tiang lampu jalan mungkin kalian dapat mengunjungi website yang tertera dibawah ini.

Sumber : Supplier Tiang Lampu Jalan

Comments

Popular Posts