Tiang lampu jalan kampung


Tiang lampu jalan kampung – Di perkampungan khususnya di daerah pelosok memang saat ini mungkin masih kurang kita melihat penerangan jalan. Namun tak sedikit juga yang sudah terpasang penerangan jalan, lampu penerangan jalan memang umumnya harus ada di jalan sesuai dengan ketentuan pemerintah. 

Lampu jalan itu sendiri merupakan lampu yang di gunakan sebagai penerangan di malam hari, sehingga pejalan kaki, maupun para pengguna sepeda agar dapat melihat jalan dengan jelas dan sehingga terciptanya rasa aman pada saat berjalan ingin pulang maupun bekerja.

Tiang lampu jalan kampung

Tiang lampu jalan kampung - model tiang lampu itu sendiri yang biasa di gunakan di perkampungan ada tiga macam yaitu model Antik, Minimalis, dan Klasik. Ketiga tiang lampu tersebut merupakan tiga model yang paling sering di gunakan sebab modelnya yang begitu unik dan banyak di minati. Namun tak banyak juga saat ini sudah banyak menghadirkan tiang lampu dengan jenis Solar Cell yang sangat menghemat energi listrik dalam penggunaannya. Lampu penerangan Solar Cell umumnya menyerap energi matahari pada malam hari dan menyala pada sore hari hingga terbitnya fajar matahari.

Aneka Tiang Lampu


Untuk ketiga tiang lampu tersebut memiliki perbedaan yang tidak begitu jauh hanya modelnya saja yang membedakannya. Ketiga lampu penerangan itu dapat anda gunakan di jalan, taman, maupun di halaman rumah anda, tergantung selera anda ingin menggunakannya. Tak banyak juga anda dapat menemukan para supplier yang jual tiang lampu jalan tersebut mungkin hanya beberapa saja yang terdapat di perkampungan.


Lalu bagaimana anda menemukan para supplier yang jual tiang lampu jalan model itu, gampang saja sih anda menemukan ketiga model tiang lampu itu. Anda hanya perlu mencarinya di internet letak para supplier yang menjual tiang lampu jalan itu. Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat pesat kenapa anda harus sulit untuk menemukan para supplier itu.

Model Antik

Jikala kalian ingin memberikan taman yang terlihat sangat berhistori model ala – ala vintage model inilah mungkin yang sangat cocok anda pilih, tiang lampu yang memiliki model antik sangat cocok sekali memberikan kesan baik dengan di padukan warna gelap akan membuat tampilan lebih menarik dan biasanya model antiklah paling banyak peminatnya. Namun semua itu kembali kepada anda tergantung pada selera masing – masing jika anda memang cocok untuk jenis tiang lampu ini langsung lah cari supplier yang jual tiang lampu jalan model ini.

 Model Minimalis

Model ini sangat cocok untuk anda yang memang ingin membangun taman dengan ukuran besar, di padukan dengan material – material berkualitas tiang lampu ini akan menciptakan gambaran taman yang sangat elegan namun minimalis. Bukan hanya taman berukuran besar saja yang dapat menggunakan tiang lampu minimalis ini, taman yang berukuran kecil juga dapat menggunakan sehingga taman tersebut akan terlihat tidak sempit. Untuk model ini tidak begitu sulit anda dapatkan sudah banyak juga yang jual tiang lampu jalan model ini berbeda dengan model antik dan klasik.

 Model Klasik

Tiang lampu dengan model klasik in biasa digunakan pada jalanan jalanan kota tua seperti bandung, yang memiliki kenangan cerita tempo dulu sangatlah cocok untuk di daerah perkampungan. Dengan adanya tiang lampu model klasik yang berada di jalanan akan meciptakan suasana seperi kita kembali ke tempo dulu. Lampu jalan ini memang lumayan banyak peminatnya juga sepeti model antik, karena model tiang lampunya itu memiliki gambaran yang sangat menarik untuk di lihat dan sangat menarik sekali. Untuk harga yang di jual oleh supplier jual tiang lampu jalan memang mungkin berbeda dengan harga tiang lampu jalan model minimalis, sebab terdapat kedetailan yang cukup lumayan sulit dalam pembuatannya.

Saya membuat artikel ini berdasarkan dari artikel yang terdapat pada website utama https://www.abi-tianglampuantikmurah.id/aneka-tiang-lampu-jalan/ pada website mereka bukan hanya terdapat artikel – artikel tentang tiang lampu jalan, mereka juga menjual berbagai macam model tiang lampu jalan dengan harga yang sangat murah namun kualitas yang mereka berikan begitu berkualitas.

Mungkin jika anda ingin mengetahui lebih lanjut lagi tentang info tiang lampu atau pemesanan anda dapat menghubungi di nomor +62 812-8917-7394


Comments

Post a Comment

Popular Posts