Bentuk Tiang Lampu Jalan



Bentuk Tiang Lampu Jalan – Di era globalisasi saat ini penerangan jalan sudah banyak menggunakan teknologi yang sangat canggih, seperti contoh tiang lampu jalan saat ini sudah banyak menggunakan energi solar cell atau sering di sebut energi matahari. Yang di mana tiang lampu jalan itu menyerap energi matahari pada siang hari dan menghantarkan energi matahari tersebut menjadi energi listrik pada malam hari hingga pagi hari.

Bentuk Tiang Lampu Jalan

Bentuk Tiang Lampu Jalan Tiang lampu saat ini bukan hanya memiliki bentuk yang panjang menjuntai ke atas saja, tiang lampu saat ini sudah banyak memiliki bentuk yang beraneka ragam. Seperti contoh model bentuk tiang lampu antik, tiang lampu klasik, dan model tiang lampu minimalis. Ketiga model tiang lampu tersebut memiliki bentuk berbeda – beda dan memiliki desain yang sangat unik, dan ketiga model tiang lampu itu lebih sering di pasang pada taman – taman.

Model Antik

Tiang lampu ini memberikan suasana yang sangat berhistori ala – ala vintage pada taman yang menggunakan tiang lampu model ini. Tiang lampu ini memberikan kesan baik kepada anda, dengan di padukan material dan warga gelap akan menyempurnakan model tiang lampu ini tentunya. Saat ini sudah banyak yang jual tiang lampu jalan ini di berbagai kota di indonesia jadi anda tidak perlu bingung untuk mencarinya di mana.

 Model Klasik

Untuk model tiang lampu klasik memang tidak begitu berbeda jauh dengan tiang lampu model antik, namun tiang lampu model klasik ini lebih banyak di gunakan pad jalanan – jalanan kota tua seperti daerah bandung dan daerah kota tua jakarta yang memiliki kenangan tempo dulu. Dengan adanya tiang lampu model klasik ini menciptakan suasa jalan yang berkesan tempo dulu. Sudah banyak distributor yang jual tiang lampu jalan model ini, sebab lumayan banyak peminatnya.

Model Minimalis

Yang terakhir merupakan model tiang lampu minimalis, untuk model tiang lampu ini sangat cocok jika anda memiliki taman yang berukuran kecil, namun ketika anda memberikan penerangan pada taman anda dengan model tiang lampu ini, taman anda tentunya akan sangat terlihat luas dan elegan. Untuk harga jual tiang lampu jalan ini terbilang lebih murah tergantung akan desain dan material yang di gunakannya tentunya. Dengan di paduka material berbahan stainless steel dan warna hitam pekat akan membuat tiang lampu ini terlihat cukup elegan.

Bangunan dan rumah akan terlihat indah jika ada taman di sekelilingnya. Pemandangan taman yang hijau dengan bunga berwarna warni menambah keindahan desain rumah baik minimalis maupun model lainnya. Penambahan tiang lampu taman juga bisa memberikan nuansa baru yang mempercantik tampilan taman. Bahkan dengan adanya tiang lampu, taman seperti memiliki pusat perhatian yang akan membuat kesan mewah pada taman sederhana.

Jika anda ingin melihat berbagai macam aneka model tiang lampu lainnya anda dapat mengunjungi website dari https://www.abi-tianglampuantikmurah.id/ mereka menjual berbagai macam model tiang lampu dengan harga yang cukup relatif murah, namun dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi.

Comments

Popular Posts